Home > Uncategorized > Mudik kali ini…

Mudik kali ini…

Tanggal 9 Nop saya sudah ujian tesis. Dinyatakan lulus tapi belum tahu nilainya. Semoga dapat nilai A. Lanjut revisi dan sekarang tinggal menunggu direktur pasca kembali dari Jerman. Biar segera ditandangani Pak direktur lalu daftar wisuda Maret.

Mudik kali ini boyongan. Saya pulang bawa istri dan anak. Barang bawaan yang banyak pula. Mudahan tidak kelebihan bagasi di pesawat.

Mudik kali ini ditemani ibuk dan budhe juga. Ibuk mampir dari Bandung. Budhe ikut, awalnya karena di kira cuma saya bertiga, katanya kasihan nanti tidak ada yang gantian gendong Malika, cucunya.

Mudik besok ini tidaklah sederhana. Istri saya harus berhenti dari kerjaannya yang sudah 4-5 tahun. Saya tahu istri saya suka pekerjaannya sebagai manajer koperasi. Insy di Samarinda sudah ada pekerjaan baru di suatu sekolah.

Mudik kali ini membuat galau keluarga mertua. Ibu mertua ikut merawat Malika dari bayi. Berat ditinggal malika, katanya. Insy kalau sudah pindah ke rumah sendiri ibu mertua mau menengok ke Samarinda.

Mudik sekarang ini beda.

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

